-->

5 GAME PLAYSTATION 2 (PS2) SEPANJANG MASA YANG SULIT UNTUK DILUPAKAN


Masih ingatkah teman-teman dengan konsol game idaman semua anak? Yap, apa lagi kalau bukan konsol game playstation 2 atau lebih dikenal dengan PS2. Dulu, saat Playstation 2 masih berjaya, anak yang memiliki konsol game ini pasti memiliki teman yang banyak. Aduh... sungguh kenangan sepanjang masa. 

Game-game playstation 2 pun saat itu banyak yang bermunculan dan menarik peminat anak-anak pada saat itu. Harganya pun cukup lumayan. Jadi ingat saat itu Mas Jange mengumpulkan uang dan iuran dengan kawan-kawan untuk membeli kaset playstation 2. Dari sekian banyaknya game-game playstation 2 ada game-game yang tidak bisa kita lupakan begitu saja. Game-game tersebut telah memberikan kenangan tersendiri untuk kita yang mengalaminya.

Nah, Mas Jange telah merangkum 5 game playstation 2 (PS2) sepanjang masa yang sulit untuk dilupakan.

5. Burnout 3 Takedown


Game nomor 5 dalam 5 GAME PLAYSTATION 2 (PS2) SEPANJANG MASA YANG SULIT UNTUK DILUPAKAN  adalah Burnout 3. Game balap mobil yang agak "aneh" ini Mas Jange beri akronim "Burnout = Bubur Mencodot". Mas Jange beri akronim itu karena game ini menantang teman-teman untuk menabrakkan diri (dan melewati) persimpangan yang ramai, sembari menghasilkan kerusakan sebesar-besarnya. Teman-teman bisa bertarung untuk menjadi yang terdepan dengan menghancurkan lawan-lawanmu dan menghasilkan kecelakaan yang spektakuler. Untuk Teman-teman yang haus dengan tubrukan, game ini mempunya crash mode yang memberi hadiah apabila menghasilkan kecelakaan beruntun. Dengan permainan multiplayer, lebih dari 100 event, dan 40 trek, Burnout 3 menyediakan aksi dan kecepatan yang intens.

4. God Of War

Dalam God of War, sisi gelap dari dunia mitologi Yunani menjadi nyata tepat di depan mata. Teman-teman akan berperan sebagai Kratos, cerita akan berjalan dengan berbagai macam plot twist dan akhiran yang berbagai macam yang akan membawa melewati jebakan, aksi, dan teka-teki. Dengan sistem pertarungan yang dibuat untuk senjata bilah rantai ganda, game ini akan mengambil tempat di berbagai lingkungan, dan harus melawan musuh yang menantang, bergelayutan di tambang, memanjat tebing yang curam, berenang melewati sungai, dan meluncur menggunakan tali. Tapi, ingat ya teman-teman! Game ini sebenarnya bukan untuk anak kecil karena mengandung unsur-unsur dewasa.
3. The Sims 2 Pet

The Sims 2 adalah permainan komputer strategik simulasi yang dikembangkan oleh Maxis dan dipublikasi oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah sekuel dari The Sims, yang muncul pada tanggal 14 Desember 2000. Di game ini teman-teman bisa memainkan kehidupan yang teman-teman bayangkan di dunia games. Untuk teman-teman yang merasa frustasi bisa deh memainkan game ini.
2. Downhill Domination

Game nomor 2 yang sulit dilupakan menurut Mas Jange adalah downhill domination. Game balap sepeda ini sangat Mas Jange sukai. Banyak karakter khas dalam game ini. Sebut saja Kalolo dan Rakel yang memiliki pukulan mematikan. Lopes yang sangat susah didapatkan karakternya. Richie Schley yang harus menguasai gaya berputar di angkasa jika ingin mendapatkannya. Namun, bagi teman-teman yang tidak ingin repot-repot bisa juga menggunakan cheat yang banyak beredar di mbah google. Mas Jange sih sarankan teman-teman untuk bermain game ini. Dijamin Nagih...!

1. Harvest Moon : A Wonderfull Life


Game number wahid yang sulit dilupakan menurut Mas Jange adalah Harvest Moon!!! Entah kenapa Mas Jange sangat menyukai game ini. Game ini penuh dengan seribu misteri dan rumor. Game ini bertemakan farmlife. Saat Mas Jange kecil, teman-teman Mas Jange semua berusaha mendapatkan Lumina untuk dijadikan istri karakter utama. Memang, Lumina memiliki tingkatan yang tersulit. Di game ini teman-teman juga diharuskan untuk rajin. Iya, raiin untuk mengurus ternak dan tanaman. Kalau tidak, teman-teman akan rugi karena ternak pada mati tanaman pada layu. So, Coba deh mainkan game ini. Tapi awas! Kalau ketagihan Mas Jange tidak bertanggung jawab.

Nah, demikian adalah 5 game playstation 2 yang sulit untuk dilupakan. Mungkin ada game-game lain yang belum masuk ke dalam daftar itu. Namun, teman-teman pasti pernah memainkan 5 game di atas, jika tidak pernah, kalau kata Abdur... Aduh... Mama Sayange...
Terima kasih telah membaca artikel sampai tuntas. Jangan lupa baca artikel berikutnya.

0 Response to "5 GAME PLAYSTATION 2 (PS2) SEPANJANG MASA YANG SULIT UNTUK DILUPAKAN"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 2