-->

OPTION FILE FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA

Selamat malam pes 6 lover? Bagaimana kabarnya? Baik? Sama saya juga... hehehe. Gelaran piala dunia 2018 di Russia atau Fifa World Cup 2018 akan dimulai bulan Juni mendatang. Bagaimana persiapannya untuk menyambut gelaran akbar pesta sepakbola terbesar itu? Sudahkah membeli tiket untuk pergi ke Russia? Belum? Tidak apa, karena pes 6 lover tetap akan bisa menyaksikan pertandingannya di salah satu televisi nasional Indonesia.
Nah, untuk menyambut gelaran pesta sepakbola terbesar itu, pes 6 juga menyediakan fasilitas untuk mencoba sensasi atmosfer turnamen tersebut. Tentu saja, bukan pihak Konami yang mengeluarkan fitur Fifa World Cup dalam PES 6, melainkan para facemaker,kitmaker, dan mod-moder pes 6 yang saling bahu-membahu membuat fitur Fifa World Cup 2018. Mulai dari face, kit, stadium, bahkan nama skuad tim nasional yang berpartisipasi juga telah di persiapkan.
Berikut adalah salah satu hasil dari kerja nyata facemaker dan kitmaker yang menyediakan fitur Fifa World Cup dalam PES 6.


Bagaimana pes 6 lover? So, Real kan? Tentu saja Real, karena para facemaker,kitmaker, dan moder-moder pes6 telah bekerja siang dan malam hanya untuk menyajikan dan mempersembahkan maha karya tersebut. Kita sebagai penikmat dan penggemar game pes 6 harus bisa menghargai kerja keras dari facemaker,kitmaker, moder-moder dan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan fitur fifa world cup dalam game pes6.
Berikut adalah hasil kerja keras yang lain dari segla pihak yang terlibat :
Bagaimana? Jadi ingin mencari link download-nya kan? Sabar pes 6 lover, karena nanti ada waktunya untuk mendapatkan link download tersebut. Sekarang klinik pes6 akan membeberkan file apa saja yang akan dibagikan kepada pes 6 lover.

Oke, langsung saja berikut adalah file yang akan klinik pes 6 bagikan..
Pertama, Option File.
Yang pertama adalah option file, option file ini akan berisi latest update transfer dari benua biru dan lig-liga top eropa. Option file juga disertai dengan skuad tim nasional yang berlaga dalam gelaran pesta sepak bola fifa world cup Russia 2018.
Kedua, 0_text.
Apa itu 0_text? 0_text adalah file yang berisi bendera negara dan yang berhubungan dengan klub-klub yang ada dalam game pes6. Dalam file 0_text yang klinik pes 6 bagikan berisi negara-negara yang berpartisipasi dalam fifa world cup.
Ketiga, pes6.exe.
Nah, file yang satu ini sangatlah penting. Kenapa? Karena kalo tidak ada file ini, maka game pes6 pes 6 lover tidak akan bisa dimainkan. Dalam file pes6.exe yang klinik pes 6 bagikan telah di edit dan dimodifikasi oleh pihak-pihak yang terlibat menjadi lebih keren, yang didalamnya nama-nama negara telah diubah sesuai tim nasional yang lolos dalam putaran utama fifa world cup Russia 2018.

Langsung saja, berikut adalah link download yang telah pes 6 lover nanti-nantikan.
Option File : DOWNLOAD
0_text : DOWNLOAD
pes6.exe : DOWNLOAD

Bagaimana Cara Menggunakannya?

1. Download semua file diatas
2. Extract
3. Pindahkan 0_text.afs to C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\dat (replace  0_text.afs yang lama)
4. Pindahkan PES6.exe to C:\Program Files (x86)\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6 (replace PES6.exe yang lama)
5. Pindahkan KONAMI-WIN32PES6OPT to C:\Users\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1 (replace file yang lama)

Demikian, postingan dari klinik pes 6, apabila ada kesalahan klinik pes 6 meminta maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih, kunjungi klinikpes6.blogspot.com selalu!!!

1 Response to "OPTION FILE FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 2